MANIFESTING YOUR LIFE

Quick result, in a small moment. 

It's called now or never hi it's me Lulu again on new year and first day of January 2023, in a slow moment I think I have to write something here just to remember how far my dreams are taking into a real action. This blog actually, taking as my personal diary and my favorite place to hang when sipping my coffee or tea at noon or night time. 

Year by year and here I am at my fifth year, since I move along to Jakarta. Mau liat sedikit ke belakang perihal banyak hal yang udah dilewatin dari awal tahun sampai saat ini. Jujur, tahun lalu memang sedikit lebih berat tapi it's okay because I learned so many things from every part. Terutama menghargai diri sendiri, sadar tahun ini harus jadi manusia yang bisa membagi waktu secara bijaksana. Antara kehidupan, pekerjaan, dan yang paling penting pendidikan. Pernah ga ngeluh? Iya tentu, kan Lulu juga manusia hehe. Yuk liat lagi capaian Lulu di tahun 2022, sepucuk surat kecil yang ditulis tanggal 23 Oktober 2021 di atas flyover the dreams. I do not know where is my letter exactly now on, bcs I gave it as an exchange with someone. The letter that I always carry anywhere and everywhere, the letter that reminds me of sacrifices, perseverance, diligence, loyalty, and purity. Flyover the dreams tempat paling  sederhana tapi kalau lewat situ rasanya sangat amat menyenangkan karena kaya recharge lagi memori, sama semangat. Suka senyum sendiri, terus bersyukur bisa sampai di sini.

Ada lima mimpi di tahun 2022, and these are the line up. 

Dream number one (Get bachelor degree) 

Yeay! Alhamdulillah, tahun lalu dikasih kesempatan sama yang di atas untuk bisa masuk kembali ke dalam dunia akademisi, ga nyangka kalo tekad bisa sekuat ini. Awalnya ragu, tapi setelah banyak konsultasi sama dosen, orang tua, dan orang-orang terdekat semuanya mendukung untuk studi lanjut jenjang. Gimana institusinya? Luar biasa! Bisa dapet institusi impian, dosen impian, dan temen-temen yang luar biasa beragam. Semester satu hampir berakhir dan sebentar lagi akan masuk di semester tiga, terus skripsi deh. Doa Lulu.. semoga pundak ini bisa lebih dikuatkan kembali, diberikan kemudahan dalam prosesnya. Semoga tahun ini bisa tuntas, bismillah as soon as possible become Lulu Junayah S.Par. 

Cheers!! To many more educational and impromptu journey.  

Dream number two (Study master degree at somewhere...)

Doain yaaa semoga setelah Sarjana ini selesai, bisa langsung lanjut ambil Master Degree. Belum melakukan persiapan apapun selain baca rekomendasi sekolah, beasiswa dan jurusan yang mau diambil. Tapi selalu, pasti ambil pariwisata atau fokus di education yaaa? Kapan mulai ancang-ancang? Awal tahun 2023, untuk persiapan seleksi di tahun 2024. Semoga yang terbaik!

Dream number three (Become lecturer/teacher/educator)

Wah! Ini salah satu mimpi yang jadi kenyataan dibayar tuntas di muka, meskipun Lulu cuma jadi asdos tapi dari pengalaman ini, Lulu belajar kalo jadi dosen itu ga gampang, harus belajar sebelum kelas, paham sama karakter mahasiswa, bikin materi sebelum kelas, sekarang mungkin ngerasain gimana rasanya dapet komentar "Duh ribet banget nih dosen, masa materi semuanya pake Bahasa Inggris" "Pagi banget si jadwal kelasnya" dan segudang komentar mahasiswa lainnya. Again, mimpi ini jadi kenyataan alhamdulillah, semoga besok bisa jadi dosen beneran ya. Lulu is a full time learner and part time storyteller. 

Dream number four (Go to Bali this year)

Let's try di tahun kedua kerja yuk soalnya udah bisa cuti hehe. Apa yang dikejar di Bali? Nothing is sexier than culture, tradition, and tourism. Every place for me is not always a good pictures, but I prefer a good story, a connection between me and the place, and a memory that become my lifetime value after visit. 

Dream number five (Becoming myself, and gathered with........)

If you keep and found the letter maybe you will remember the last dream that I wrote, I hope for the best, for a better future, and found each other, to love myself, love others, and always be a good person with a big heart.

---------------------------------------

Tuntas sudah semua mimpi di tahun 2022 kemarin, rasanya masih amat sangat bersyukur karena bisa mewujudkannya satu per satu. Dalam perjalanan kemarin ada banyak hal yang jadi refleksi diri, tahun ini gue mau hidup dengan mindfulness, bisa melakukan semuanya dengan rasa tulus dan ikhlas. Slow living, tapi punya goals di depan. I dare myself to do something bigger dan bisa menghargai diri sendiri.

Robert Greene nulis satu buku judulnya 48 Laws Of Power, ada dua chapter favorit di buku ini. Hati-hati dan selalu hati-hati.  

Law Number 4 - Always Say Less Than Necessary



Law Number 46 - Never Appear Too Perfect



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JADILAH BESAR BESTARI

MONA LISA SMILE

Hujan di Jakarta: Cerita tentang dunia-nya