THE WAY LIFE GOES

I called it back to back August, with a little bit modification. 

That's true when someone give you a lemon, let's just make a good lemonade, cheers! 

We got some stories every day and every year, for me stories is the key in my life.

Carry on small journal, small notes, and pen is a soul of her. 

Forever young Lj keep being you, keep moving, keep dreaming, keep smiling, keep reading, keep it lowkey!

Where are you going next time? Anywhere, any place that give you shine as always! 

Sesungguhnya tidak ada hari paling menyenangkan selain pulang tepat waktu dari Kantor, melihat tempat tidur nyaman, membaca dua lembar buku yang akhir-akhir ini sering aku bawa kemanapun, hari ini aku putuskan untuk membawa laptop yg tidak seberapa berat dan satu ember baru berwarna coklat yang aku beli di Pasar, akhirnya aku bisa membeli ember haha senyum lebar mengiringiku sepanjang jalan pulang.

Aku yakin satu playlist platform merah berisikan lagu-lagu dari Band indie rock Manchester terlantun cukup sering di telingaku hari ini. Draft rapih cerita-cerita yang tersusun di blog, satu baris, dua baris, bahkan ada satu paragraf. Kulihat sudah lama aku tinggalkan diary digital ini. 

Pulang dari Kantor aku putar lagu Empire State of Mind, let's think that we are there! Told you is manifesting. 

"... in New York concrete Jungle where dreams are made of" 

Siapa tau tahun depan kita bisa melihat langit yang berbeda dari hari ini? siapa tau kan? 

Oh ya, Agustus ini sangat berterima kasih karena banyak momen mengharukan. Sampai aku sadari ternyata yg di atas memberikanku sabar dan lapang dada seluas ciptaannya. 

Cara kita dalam menghadapi kehidupan memang tak serupa, begitu pula cara kita dalam menerima keadaan. Apapun itu semoga kita selalu memaknai hidup dengan sesuatu yang baik. 

Besar kecilnya Lulu untuk manusia lain, biarlah menjadi penilaian orang lain. Dia tetap hidup dengan nilai-nilai yang dia pegang.

A happy face of her this August! lj with her vibes!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan di Jakarta: Cerita tentang dunia-nya

MONA LISA SMILE

Menuju S.Par